TERNYATA CINEMAXX GOLD MENANG JAUH DARI THE PREMIERE



Selamat datang para pecinta bioskop di seluruh penjuru dunia. Pada kesempatan kali ini saya akan me-Review tentang bioskop yang ada di Indonesia. Tetapi sebelum saya me-Review, saya akan menjelaskan terlebih dahulu beberapa tipe orang ketika nonton bioskop :
  • Harga murah yang penting nonton bioskop
  • Harga mahal dengan fasilitas yang memadai
Mungkin ada sebagian orang yang nonton bioskop dengan harga yang penting murah masalah fasilitas itu urusan belakangan. Nah tetapi ada juga yang nonton bioskop yang ingin merasakan situasi yang berbeda walaupun dengan merogeh kocek yang lebih.

Dan yang akan saya review kali ini adalah CINEMAXX GOLD VS THE PREMIERE XXI
Oke gausa banyak basa basi lagi, langsung saja cuss.

Yang pertama kali yang akan dilihat pastinya adalah TIKET. berikut adalah gambar tiket dari kedua bioskop ini.
Tiket THE PREMIERE



Tiket CINEMAXX GOLD

Dari kedua bioskop ini memberikan bentuk yang berbeda dalam pemberian tiket, THE PREMIERE XXI mempunyai tiket berwarna silver dengan amplop persegi panjang, dan CINEMAXX GOLD mempunyai tiket berwarna hitam - orange dengan amplop persegi. Bagi saya sendiri, saya lebih tertarik dengan desain dan warna dari THE PREMIERE karena mempunya desain dan warna yang sangat elegan dan sangat cocok sekali untuk di upload :D

Setelah kalian mendapatkan tiketnya, kalian akan masuk ke dalam ruangan dan akan hampir sama suasana dari kedua bioskop ini. 
Untuk kursi sendiri mempunyai fasilitas yang berbeda dari kedua bioskop ini. Silahkan cek gambarnya di bawah ini


Kursi THE PREMIERE


Kursi CINEMAXX GOLD


Dari gambar yang sudah saya berikan, pasti banyak dari kalian yang akan lebih memilih THE PREMIERE karena bahan dari sofanya itu sendiri. Eitss tunggu dulu, saya akan babar disini.
Sebenarnya dari sofa THE PREMIERE dan CINEMAXX GOLD memiliki tingkat kenyamanan yang sama, tetapi saya lebih PREFER DENGAN CINEMAXX GOLD. WHY???????? 

Yang pertama, Kursi THE PREMIERE hanya memiliki 1 tuas yang cara kerjanya hanya maju mundur dan langsung naik turunkan kepala dan kaki secara bersamaan tidak bisa terpisah, tetapi di CINEMAXX GOLD memiliki tombol bercahaya disebelah kanan/kiri pegangan tangan dan bisa menaik turunkan kepala dan kaki secara terpisah, jadi bisa memposisikan diri kita lebih nyaman.

Yang kedua SELIMUT. Di the premiere selimut berada didalam laci yang tempatnya ada di tengah kedua kursi, dan yang paling saya tidak suka adalah selimutnya dengan bentuk PERSEGI DAN KECIL. Jadi ketika saya ingin menaikan selimut sampai dada, kaki tidak kena, saya turunin sampai nutup kaki, dada tidak kena. Tetapi di CINEMAXX GOLD, selimut langsung disediakan di atas sofanya dengan bentuk persegi panjang, jadi bisa menutupi dada sampai kaki.

Dan yang paling saya suka dari CINEMAXX GOLD adalah kita juga diberikan bantal kecil juga yang bisa dibuat untuk bantal atau sekedar dibuat guling kecil :D

Dari pengalaman saya yang telah mengunjungi keduanya, saya lebih prefer ke CINEMAXX GOLD karena fasilitas yang diberikan lebih bagus daripada THE PREMIERE.

Sekian dari saya, semoga kalian bisa memilih tempat yang pas dikantong dan pas difasilitas.

Komentar

Posting Komentar